Game Brothers In Arms 3: Sons of War dari Gameloft

Game Brothers In Arms 3: Sons of War dari Gameloft
sumber gambar (gamesinasia.com)
Gemponsel – untuk kamu yang hobby memainkan game pertempuran di PC atau pun di xbox dan PS tentu tidak asing dengan game besutan gameloft satu ini. Game brother in arms memang salah satu game melegenda yang pernah di buat oleh gameloft dengan mengusung tema pertempuran dunia 2. Game ini memang sukses di perangkat PC dari sisi grafis dan game playnya game ini terbukti memiliki fans yang cukup banyak apalagi di bawah naungan gameloft.

Baru-baru ini pihak gameloft telah merilis Brothers in Arms 3: Sons of War dengan bentuk gameplay teaser, terlihat game ini sangat sangar dan juga bagus. Trailer ini berdurasi sekitar satu menit menceritakan game play dari Game Brothers In Arms 3: Sons of War. Jika di lihat mengingatkan game yang bergenre sama yaitu game  six guns yang sama-sama mengadopsi game perang.  Di dalam Game Brothers In Arms 3: Sons of War kamu akan mengendalikan tentara berjumlah sekitar 3 atau empat yang terdiri dari ahli ranjau, sniper, scout dan lainnya. 
Game Brothers In Arms 3: Sons of War dari Gameloft
sumber gambar (gamesinasia.com)
Untuk gameplay dari Game Brothers In Arms 3: Sons of War ini sama dengan versi PC yang sudah beredar sebelumnya.  Terlihat di trailer Game Brothers In Arms 3: Sons of War ini berat ke elemen action tetapi kamu masih tetap membutuhkan kerjasama dari  pasukan guna untuk melawan tentara-tentara jerman. 
Intinya jika benar Game Brothers In Arms 3: Sons of War di rilis di perangkat mobile tentu akan membuat persaingan dengan genre game yang sama akan semakin ketat, apalagi anda bisa bernostagia dengan   game ini tanpa harus memakai PC. 

Kabar terbaru mengatakan pada saat pertama kali berita ini di rilis  lewat akun facebook milik resmi Brothers in Arms 3, pihak Gameloft  juga telah memberikan penjelasan tentang detail tentang perilisan ini pada bulan ini (desember 2014). Dan kabar lain  menyebutkan game ini akan di rilis saat menjelang perayaan dan liburan natal.  Untuk anda yang menanti Game Brothers In Arms 3: Sons of War  ini silahkan pantau terus di halaman sistus resmi Brothers In Arms.
 trailer Game Brothers In Arms 3: Sons of War

Quantity : Add to Cart

Tag Line